Kadishub Kabupaten Bogor Ade Yana

Jadi Kadishub Baru, Ade Yana Janji Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BOGOR-KITA.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor janji terus meningkatkan penataan pelayanan publik terbaik guna memberikan kepuasan kepada masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor , Ade Yana di Cibinong, Kamis (25/7/2019). 

Ade Yana adalah Kepala Dishub Kabupaten Bogor yang baru. Ade Yana sebelumnya menjabat Camat Klapanunggal. 

Dikatakan,  selain pelayanan publik, Dishub Bogor juga meningkatan penataan pelayanan perizinan. Sejauh ini, masyarakat kesulitan mendapatkan petunjuk terkait pengurusan perizinan.

“Untuk pelayanan publik kami baru menata dengan tetap mengacu pada Peraturan Daerah Pemkab Bogor tentang pelayanan. Sehingga kami harapkan ke depan ada peningkatan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Ade Yana. 

Terkait perizinan, pihaknya sudah menyiapkan pelayanan khusus untuk melayani masyarakat mengurus izin kendaraan dan izin lainnya. Diharapkan dengan kedisiplinan itu, masyarakat lebih mudah terlayani sesuai prosedur yang ada.

“Jika surat-suratnya sudah lengkap semuanya maka proses perizinannya akan lancar dan tidak ada masalah. Kalau ada yang kurang, ya harus melengkapinya dulu dong,” bebernya.

Ade menambahkan, mengenai waktu pengurusan, sesuai jam kerja di Pemkab Bogor atau sesuai Standar Operating Prosedur (SOP) yang baru agar masyarakat yang mengurus izin lebih cepat dari sebelumnya. 

“Kita tidak mau ngengabah alias asal asalan dalam mengurus hal perijinan. Yang dulu beda dengan yang sekarang,” tungkasnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *