Kab. Bogor

Iwan Setiawan Dilantik jadi Ketum Tarung Derajat Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat Kabupaten Bogor, masa Bakti 2022-2026, yang berlangsung di Hotel Darmawan Park Babakan Madang, Sabtu (28/1/2023).

Selain Plt. Bupati Bogor, anggota Pengurus Tarung Derajat masa bakti 2022-2026 juga dilantik.

Iwan Setiawan menerangkan ada banyak yang bisa diangkat dari potensi-potensi masyarakat Kabupaten Bogor. Bahkan ia juga melihat potensi yang ada di wilayah-wikayah terutama di daerah barat dan utara.

“Insyaallah, kita akan buka tempat-tempat yang ada di beberapa wilayah Kabupaten Bogor. Dan ini juga menjadi komitmen kami sebelum dilantik,” tegasnya.

Iwan Setiawan juga meminta kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik siap untuk membesarkan Tarung Derajat di Kabupaten Bogor

Baca juga  HJB 541, DPRD Kabupaten Bogor Beri Penghargaan Pencipta Mars Tegar Beriman 

“Karena olahraga Tarung Derajat di Kabupaten Bogor ini salah satu daerah di Jawa Barat, yang bisa cukup diperhitungkan di tingkat Jawa Barat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Kodrat Pengprov Jabar,  Dedi Taufik Kurohman menegaskan, kepada Ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor beserta jajaran yang dilantik hari ini, harus mampu dan berkomitmen membawa tarung derajat menuju citra bela diri yang mulia, menjaga kehormatan olahraga sehingga bisa semakin mendunia.

“Selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik semoga semakin semangat untuk mengoptimalkan tarung derajat di Kabupaten Bogor. Tarung derajat ini harus hadir sampai ke ujung tingkat desa di 40 kecamatan. Harus ada ranting hingga tingkat desa. Tarung derajat harus kita besarkan agar mendunia,” imbuhnya. [] Hari

Baca juga  Wabup Iwan Sambut Kedatangan Atlet Tarung Derajat Peraih Medali Emas PON XX
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top