Inspektorat Provinsi Jabar Periksa Realisasi Bantun untuk Kota Bogor

Inspektorat Provinsi Jabar Periksa Realisasi Bantun untuk Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka pemeriksaan bantuan dari provinsi tahun 2015, Inspektorat Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Bogor, Rabu (17/2/2016). Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman bersama Kepala Inspektorat Kota Bogor Edang M. Kendana secara langsung menerima kunjungan tersebut.

Dalam sambutannya Usmar menyampaikan untuk semua OPD yang menerima bantuan provinsi agar dapat menyuguhkan data-data yang valid dan dapat bekerjasama. “Dengan data yang valid, baik dan benar, akan memudahkan semua pihak. Sehingga setiap anggaran yang diterima dapat digunakan sesuai dengan usulan dan dapat dipertanggungjawabkan,” kata Usmar.

Tim yang diketuai Ati Khoerawati akan bekerja selama 20 sampai 24 hari kerja, dimana tugas utamanya adalah melakukan pemeriksaan kepada 17 OPD yang telah menerima bantuan provinsi pada tahun 2015. “Berdasarkan surat yang diamanatkan gubernur kepada kami, tugas kami dalam rangka memastikan bantuan yang diterima benar-benar dapat diserap sesuai usulan dan sesuai prosedur serta mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” tegas Ati.

Sementara itu Irban Bidang Pemerintahan pada Inspektorat Provinsi Jawa Barat Yudi Ahadiat mengungkapkan bagi PPHP, PPK, dan PPTK untuk lebih teliti dan cermati regulasi yang ada. “Regulasi yang ada mengharuskan para PPHP, PPK, dan PPTK harus benar-benar teliti dalam melaksanakan tupoksinya,” tegas Yudi yang juga menjabat sebagai Pengendali Teknis. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *