Kota Bogor

Ini Profil RS UMMI Bogor, Tempat Habib Rizieq Dirawat

RS UMMI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Setelah mengalami kelelahan akibat kegiatan maraton setibanya di Indonesia, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit (RS) UMMI Kota Bogor.

Lokasi RS UMMI tidak jauh dari Istana Bogor tepatnya di depan alun-alun Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Kelurahan Empang kerap dikenal juga dengan sebutan Kampung Arab.

Dilansir dari website resminya Jumat (27/11/2020), RS UMMI adalah rumah sakit umum tipe C yang memberikan pelayanan kesehatan dengan layanan unggulan berupa pelayanan kesehatan bagi Ibu dan Anak.

RS UMMI diresmikan pada tanggal 18 Mei 2013 di Bogor. Terletak di kawasan pusat kota Bogor di dekat kaki Gunung Salak sehingga menjadikan rumah sakit ini sejuk, nyaman dan tenang. Berdiri di atas lahan tanah seluas lebih dari 5000 m2 dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Dilengkapi dengan fasilitas IGD dengan dokter jaga yang bersertifikasi, ICU, PICU, NICU, Ruang Perinatologi serta 3 Kamar Operasi, menjadikan RS UMMI semakin dibutuhkan oleh masyarakat di kota Bogor dan sekitarnya. Selain itu tersedia pula berbagai ruang perawatan dari kelas III, kelas II, kelas I sampai kelas President Suite sehingga menambah kemudahan dalam pilihan ruangan bagi masyarakat dengan nuansa “feels like home”.

Baca juga  Warga Sudah Muak dan Stres Dengan Kemacetan Kota Bogor

Pelayanan prima di rumah sakit didukung oleh dokter-dokter yang berpengalaman dari berbagai cabang disiplin ilmu. Keramahan dan kelembutan tenaga kesehatan serta suasana yang Islami di dalam rumah sakit menjadi nilai tambah sehingga menambah kepuasan, kenyamanan dan ketenangan pasien yang berobat di RS UMMI.

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq dirawat di RS UMMI sejak Rabu (25/11/2020). Hasil screening oleh tim dokter RS UMMI, Habib Rizieq tidak mengarah ke Covid-19. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top