Kota Bogor

Ini Kegiatan Syarifah Sofiah Sepekan Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Syarifah Sofiah saat menghadiri acara Anugerah PWI Kota Bogor, Jumat (11/12/2020)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil swab PCR test.

Hal itu diumumkan Syarifah melalui keterangan resminya pada Minggu (13/12/2020). Meski demikian, kesehatan Syarifah dalam keadaan stabil. Oleh karena itu, ia melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi, serta berjemur,” kata Syarifah.

Syarifah resmi menjadi Sekda Kota Bogor usai dilantik Bima Arya di Balai Kota Bogor pada 1 Oktober 2020. Sebelumnya, ia merupakan Kepala BPKAD Kabupaten Bogor.

Baca juga  IPW: Kapolri dan Wakapolri Jadi Satu Paket, Gatot dan Sigit Menguat

Sejak dilantik, Syarifah yang merupakan Sekda perempuan pertama Kota Bogor rajin blusukan ke lapangan.

Apa saja kegiatan Syarifah dalam sepekan terakhir sebelum dinyatakan positif covid-19?

Pada Jumat (11/12/2020) malam, Syarifah menghadiri Anugerah PWI Kota Bogor di Museum PETA.

Pada Jumat (11/12/2020) siang, Syarifah mengikuti rapat persiapan launching Kampung Perca digelar di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor. Rapat tersebut dipimpin Yane Ardian yang merupakan Ketua Dekranasda Kota Bogor.

Pada Rabu (9/12/2020), Syarifah menyambangi tempat ibu-ibu yang menjahit kain perca menjadi produk berdaya jual di RW 01, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur.

Sementara pada Senin (7/12/2020), Syarifah Sofiah didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota  Bogor, Iceu Pujiati menerima kunjungan pengurus Badan Kerja sama Organisasi Wanita Jawa Barat (BKOW Jabar) di Ruang Rapat Sekda, Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor.

Baca juga  Pembangunan TOD Baranangsiang Tinggal Menunggu Pendapat Hukum Kejagung

Pada Minggu (6/12/2020), Syarifah membuka dan melaunching Aplikasi Solusi UMKM Kota Bogor sekaligus Awarding UKM Juara Tingkat Kota Bogor di Botani Square, Kota Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top