Kab. Bogor

Ini Daftar 340 Pejabat Fungsional yang Dilantik Bupati Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat fungsional, kepala sekolah dan kepala puskesmas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pelantikan berlangsung luring di Ruang Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor, Komplek Pemda Cibinong serta diikuti secara daring,  Senin (8/3/2021).

Sebanyak 340 pejabat fungsional dilantik Ade Yasin.

“Selamat bertugas, dimanapun anda ditempatkan, jalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Semoga bisa mendapatkan simpati dari masyarakat, dengan pelayanan dan kinerja yang optimal,” ujar Ade Yasin.

Ade yasin menambahkan, keberadaan pejabat fungsional sebagai tenaga ahli yang profesional, berperan penting dalam membentuk birokrasi yang kaya fungsi. Para pejabat fungsional  memiliki keterampilan spesifik dan bekerja sesuai dengan keahlian, minat dan pilihannya sendiri,  oleh karena itu sudah semestinya memiliki perhatian yang besar serta berdedikasi tinggi terhadap tugas yang diembannya.

Baca juga  Ade Yasin : Buang Sampah Sembarangan Bisa Didenda 50 juta

“Kami berharap, pejabat fungsional bisa bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih efektif, inovatif dan lebih profesional,” tutup Ade Yasin.

Ini daftar 340 pejabat fungsional yang dilantik Ade Yasin.

LAMPIRAN SK JAFUNG

[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!