Kota Bogor

Ikut Bersih-Bersih, Bima Ancam Cabut Kartu Kuning Pedagang di Luar Kios

Bima bersama TNI bersih-bersih di Pasar Anyar

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya tak mengenal kata libur. Pada Minggu (26/7/2015) Bima ikut melakukan bersih-bersih di kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor yang melibatkan banyak elemen masyarakat. Pembersihan dilakukan di hampir semua blok dan beberapa titik di Jalan Dewi Sartika, Jalan Nyi Raja Permas dan Jalan Pengadilan.

Seusai aksi bersih-bersih akan dilanjutkan dengan penataan secara fisik kawasan pasar melalui normalisasi drainase dan pengaspalan oleh Dinas Binamarga dan normalisasi ruang hijaun oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan. “Selain itu, demi menjaga keamanan dan kebersihan pasar dibuat juga posko bersama, lintas elemen yang dijaga Satpol PP, TNI, Dishub, DKP, warga dan Kepolisian,” kata Bima.

Baca juga  Bima: Lebih Baik Mundur Ketimbang Menoleransi Korupsi

Bima menegaskan, penertiban akan terus dilakukan terhadap pedagang yang masih berjualan di luar area pasar. "Banyak pedagang yang berjualan di luar, padahal mempunyai kios di dalam pasar," rincinya seraya menambahkan masih ada ratusan kios yang kosong dan masih bisa diisi oleh para pedagang di luar.

Bima kemudian mengancam, apabila ada pedagang yang masih berjualan di luar bangunan pasar, tetapi mempunyai kios di dalam, akan dicabut kartu kuningnya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top