Kab. Bogor

IKEA Sentul City Dukung Pemasaran Produk UKM Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, SENTUL – IKEA senantiasa mendukung produk-produk buatan Indonesia dan juga UKM setempat dengan menyediakan tempat khusus untuk memperkenalkan dan mempromosikan UKM melalui Teras Indonesia.

Hal ini dikemukakan Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall kepada wartawan saat meresmikan pembukaan IKEA Sentul City, Kamis (28/11/2019).

Bupati Bogor Ade Yasin hadir dalam acara pembukaan dan menyempatkan diri mengunjungi stand UKM Kabupaten Bogor  di teras Indonesia.

Sekretaris merangkap PLT Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Arman Jaya yang hadir dalam peresmian ini, mengucapkan terima kasih kepada IKEA sudah bekerja sama memfasilitasi UKM Kabupaten Bogor dengan membuka tempat secara gratis.

Produk UKM Kabupaten Bogor yang dipasarkan di Teras Indonesia IKEA Sentul City antara lain Bed Cover, Sprai produksi Happy Home Anne Collection, Handycraft dari koran produksi Sanggar Puspa Art, Tas Sulam Pita produksi Elacraft.

Arman berharap UKM Kabupaten Bogor bisa berkembang dan lebih maju sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Bogor yaitu mendukung dan melaksanakan program Pancakarsa. [] Hari

Baca juga  Diskominfo Kabupaten Bogor Gandeng BSSN RI Amankan Data Informasi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 − = 43

Terpopuler

To Top