Kab. Bogor

Dybal dan Tomoki Tiba, Serangan Persikabo 1973 Dijamin Kian Tajam

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Keresahan pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) atas lini depan Persikabo 1973 yang kurang tajam bakal reda. Pasalnya, Laskar Padjadjaran kedatangan dua pemain asing yang dinanti-nanti, yakni Bruno Dybal (Brazil) dan Tomoki Wada (Jepang).

Lini depan yang kurang tajam dan kurang produktif serta lini tengah yang menjadi salah satu kekurangan Laskar Padjadjaran berangsur-angsur mulai dibenani coach Djanur. Kekurangan tersebut terlihat nyata saat menjalani partai pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Pakasari, Senin (25/7/2022).

Meski menang atas Persebaya Surabaya 1-0 lewat titik penalti, Djanur menilai asuhannya belum kompak di lini depan sehingga hanya sedikit peluang yang datang. Bahkan, menurut pelatih Persebaya Aji Santoso, timnya kalah karena kurang beruntung.

Baca juga  Beli Pertalite Pakai Jeriken Dilarang, Penjual Bensin Eceran di Sukaraja Kehilangan Mata Pencaharian

“Hanya satu serangan berbahaya dari lawan tapi itu justru menghasilkan tendangan penalti. Selebihnya kami terus bisa menekan tapi gagal cetak gol karena pertahanan mereka rapat,” tutur Aji Santoso.

Nah, kini dengan kedatangan Bruno Dybal serta Tomoki Wada, Djanur mulai bisa bernafas lega. Paling tidak ada tenaga tambahan dua gelandang yang bisa membuat serangan lebih tajam dan lebih gencar lagi.

“Dua pemain ini kami harapkan bisa cepat adaptasi dengan tim dan bisa mempertajam serangan,” harap Djanur.

Tomoki sudah mulai ikut berlatih pada Jumat (29/7/2022) pagi di lapangan Asiop Sentul, Kabupaten Bogor. Sementara Dybal tengah mengurus administrasi ke luar negeri sebentar guna menyelesaikan persyaratan.

Baca juga  Dua Pemain Asing Persikabo 1973 Akan Tiba Pekan Ini, Siapa Saja?

“Kami harapkan mereka sudah bisa kami mainkan pada pertandingan kedua nanti,” kata Djanur, Jumat (29/7/2022) pagi.

Persikabo 1973 yang sudah mengantongi tiga angka dari kemenangan atas Persebaya Surabaya, menjalani pertandingan kedua pada Minggu (31/7/2022), melawan Dewa United. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top