Sketsa wajah korban dalam koper di Nanggung, Kabupaten Bogor.

Polres Bogor: Mayat Dalam Koper di Nanggung Diduga Warga Asing

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Masih ingat kasus penemuan mayat dalam koper yang ditemukan dua minggu lalu di semak-semak di Kampung Teluk Waru Desa Curug Bitung Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor?

“Tidak menutup kemungkinan korban merupakan seorang warga negara asing,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi.,SH.,S.iK dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Kamis (28/11/2019).

AKP Benny Cahyadi mengatakan, terkait hal itu, Sat Reskrim Polres Bogor telah berkoordinasi dengan beberapa kedutaan besar luar negeri dan pihak imigrasi.

Ekspose sketsa mayat dalam koper yanf diduga warga asing di Polres Bogor, Cibinong, Kamis (28/11/2019).

Sebelumnya, Kepolisian Resor Bogor terus berupaya secara optimal mengungkap kasus ini, dengan melibatkan seluruh jajaran polsek dan warga masyarakat melalui sketsa wajah korban yang telah disebarluaskan.

Hingga saat ini tim penyelidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi serta telah mendapatkan hasil sketsa wajah dan ciri-ciri khusus lain dari korban penemuan mayat dalam koper tersebut.

Ciri-ciri korban seperti pada sketsa yang diperlihatkan pada release yang dilaksanakan Kamis (28/11/2019) pagi, di Polres Bogor, diketahui bahwa korban merupakan seorang berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi badan sekitar 183Cm, berhidung besar, muka berbentuk oval, rambut lurus berwarna hitam, mata sedikit sipit dan berdaun telinga besar.

Selain itu, hasil visum yang telah dilakukan oleh pihak RS Polri Soekanto, diketahui bahwa pada korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala dan terdapat luka bekas sekapan pada bagian mulut.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa korban tersebut merupakan warga negara asing, dan Sat Reskrim Polres Bogor telah berkoordinasi dgn beberapa kedutaan besar luar negeri dan pihak imigrasi,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor.

Kepolisian Resor Bogor terus berupaya secara optimal untuk mengungkap kasus ini, dengan melibatkan seluruh polsek jajaran dan warga masyarakat melalui sketsa wajah korban yang telah disebarluaskan. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *