Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengunjungi warga untuk bagikan sembako

HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolres Bogor Blusukan Bantu Warga Kurang Mampu

BOGOR-KITA.com – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Rabu (19/06/2019).

Dalam hal ini, Kapolres Bogor pun memberikan bakti sosialnya dengan cara Door to Door System (dari pintu ke pintu) itu dikhususkan untuk masyarakat yang benar-benar tidak bisa datang atau sedang sakit.

Kapolres Bogor menjelaskan bahwa Polisi memiliki tugas salah satunya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas tersebut Kapolres Bogor menyampaikan bahwa masih banyak kekurangannya tetapi Polres Bogor terus berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki pelaksanaan tugas yang diemban baik itu pelayanan dan lain-lainnya.

Polres Bogor membagikan 200 sembako untuk anak yatim, jompo dan kaum duafa yang menjadi masyarakat di Desa Banjarwanti.

Bakti Sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2019.

Kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan agar personil POLRI lebih dekat dengan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan hari ini dalam rangka Milad atau Ulang Tahun Polri yang ke 73, yang jatuhnya pada tanggal 1 Juli 2019. Kita melaksanakan bakti sosial ini salah satu tujuannya adalah meningkatkan hubungan silaturahmi, hubungan dengan masyarakat kita. Melalui silaturahmi itu saling tolong-menolong saling bantu-membantu yang kesulitan,” tutur AKBP Andi Moch Dicky. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *