walau harga melambung, hotel dan villa di kawasan Puncak, Bogorm fully booked.

Hotel Dan Villa di Puncak Bogor Fully Booked

BOGOR-KITA.com – Hari Natal dan tahun baru masih sebulan lagi. Namun, Kawasan Wisata Puncak, Bogor sudah fully booked. Bahkan, pesanan vila sudah terjadi tiga bulan lalu.

“Untuk villa sudah banyak yang booking, kayaknya kalau pesan sekarang untuk acara tahun baru sudah pada terisi,” kata Ade salah seorang pengelola villa di wilayah Puncak.

Dia juga mengatakan, harga sewa villa untuk tahun baru jauh lebih mahal dari hari – hari biasa. “Biasanya harga sewa akan jauh lebih mahal dibanding hari-hari biasa. Harga sewa villa ukuran dua kamar hanya 2 sampai 3 juta per hari, kalau tahun baru bisa melejit sampai 5 juta,” kata Ade.

Hal senada dikatakan Asep (40 ),Warga Cisarua, Villa di samping rumahnya bisanya hingar bingar oleh para wisatawan pada malam tahun baru. Villa disini tidak pernah sepi kalau tahun baru, ada saja wisatawan yang datang, umumnya mereka adalah keluarga besar atau juga karyawan perusahaan,” ucapnya.

“Biasanya acara bakar jagung dan live music menjadi primadona, di samping acara – acara lainnya, dan yang pasti acara puncak pesta kembang api,” tandasnya. [] Admin/PKR



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *