Kab. Bogor

Heri Gunawan Unggul Telak dari Caleg Gerindra Lain, Raih 5.400 Suara di Pamijahan

BOGOR-KITA.com, PAMIJAHAN – Caleg DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dapil IV dari partai Gerindra Heri Gunawan meraup suara sebesar 5.400 di Kecamatan Pamijahan.

Suara itu menjadikan Heri Gunawan sebagai Caleg dengan raihan suara terbesar di partainya. Heri memiliki selisih jauh dengan enam caleg lainnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di Kecamatan Pamijahan, caleg nomor urut satu dari partai Gerindra, H. Rahmat Gunawan meraih suara 1.376.

Sementara, caleg nomor urut dua Hj. Nurjanah meraih suara 2.302.

Sementara itu, Heri Gunawan berhasil mengalahkan keduanya dengan perolehan suara 5.400 suara meski berada di posisi nomor urut ketiga.

Kemudian, caleg nomor urut 4, Zulfadli memperoleh sebanyak 262 suara, nomor urut 5 Jatnika memperoleh sebanyak 86 suara, caleg nomor urut 6 Budi Agustini memperoleh sebanyak 34 suara, dan caleg nomor urut 7 kusnadi memperoleh sebanyak 7 suara.

Baca juga  Kendalikan Harga, Pemkab Bogor Gelar Pasar Murah

Dari total Suara partai dan suara caleg, Gerindra meraih suara sebanyak 12.778 suara di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Ketua Tim Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), Jaya Sutisna menyebut, raihan suara terbesar itu merupakan bukti masyarakat Kecamatan Pamijahan mempercayai sosok muda untuk menjadi pemimpin.

“Terlebih, kang Heri Gunawan juga Caleg asli Pamijahan sehingga menambah keyakinan masyarakat untuk memilih Caleg yang berkopetensi dan warga asli Pamijahan,” kata dia, Jumat (23/2/2024).

Jaya memaparkan, keberhasilan Heri Gunawan di Pamijahan juga merupakan kerja keras tim dan penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam mengawal keberlangsungan Pemilu dari awal hingga perhitungan Pleno.

“Saya ucapkan terimakasih kepada komisioner pemilu baik itu tingkat desa (PPS) tingkat kecamatan (PPK) yang telah membantu dan mensukseskan perhelatan ini,” papar dia.

Baca juga  Ade Yasin: Jangan Diributkan 6 Kecamatan Permintaan Pemkot  

Ia berharap, sosok Heri Gunawan menjadi contoh bagi masyarakat, khsusunya generasi muda untuk tetap semangat demi kemaslahatan masyarakat.

“Intinya, muda adalah kekuatan, ditambah kemampuan dan kompetensi kang Heri yang mumpuni untuk membawa suara rakyat di bangku parlemen nanti,” tutup dia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top