Hari Kedua UN SMAN 4 Lancar, Tidak Ada Siswa Terlambat

Hari Kedua UN SMAN 4 Lancar, Tidak Ada Siswa Terlambat

BOGOR-KITA.com – Uji coba pemberlakuan SSA seputar Kebun Raya Bogor yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor tanggal 1-4 April tidak mempengaruhi pelaksanaan UN di SMA Negeri 4 Bogor. UN berjalan lancar dan tidak ada satu pun siswa yang datang terlambat.
Demikian yang dijelaskan SMAN 4 Bogor, M. Rahmat yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/4/2016). Menurut Rahmat, jauh sebelum uji coba dilaksanakan pihak sekolah sudah mensosialisasikan hal tersebut baik kepada siswa maupun guru-guru. Dengan adanya sosialisasi tersebut siswa mengantisipasinya dengan berangkat lebih awal dari rumah sehingga mereka tiba di sekolah tidak terlambat.
‘’Kami bersyukur penyelenggaraan UN hari pertama dan memasuki hari kedua ini berjalan lancar dan semua siswa kami tidak ada yang terlambat,’’ ujar Rahmat.
Rahmat menambahkan, Siswa SMA Negeri 4 yang mengikuti UN seluruhnya berjumlah 374 dan jumlah tersebut dibagi menjadi 3 sesi. ‘’Sedangkan untuk ruangan ujian kami memiliki 4 ruangan dengan 4 server, dan 1 ruangannya masing-masing menampung 33 siswa,’’ beber Rahmat.
Mengantisipasi adanya gangguan yang diakibatkan listrik atau server disebutkan Rahmat pihaknya selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan juga PLN. Rahmat bersyukur selama pelaksanaan UN berlangsung gangguan tersebut tidak ada dan siswa pun tenang mengikuti UN.
‘’Kami berharap pelaksanaan UN hari kedua dan seterusnya dapat berjalan lancar dan semua siswa mengikutinya dengan tenang,’’ pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *