Ijtima serta musyawarah ulama dan dai se-Jawa Barat di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor

Dedie Harapkan Ulama Mampu Cegah Disintegrasi Bangsa

BOGOR-KITA.com – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri acara pembukaan Ijtima serta musyawarah ulama dan dai se-Jawa Barat di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/9/2019) pagi. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut nampak hadir dengan mengenakan koko putih lengan panjang dibalut kopiah hitam ditengah para ulama se-Jabar dalam kegiatan yang terselenggara di Kabupaten Bogor. Sementara Dedie A. Rachim terlihat mendampingi Zulkifli Hasan saat berdialog dengan para ulama sebelum membuka acara.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang bergabung dalam kesempatan tersebut berharap syiar yang dilakukan para ulama tetap mengedepankan nilai-nilai kebangsaan.

“Saya berharap syiar yang dilakukan tetap mengedepankan nilai kebangsaan dan persatuan dalam bingkai NKRI,” ujar Dedie di Masjid Az Zikra.

Disamping itu, Dedie melanjutkan, ia juga mendorong para ulama dan da’i agar mampu mencegah potensi disintegrasi bangsa. Khususnya dalam menyikapi isu-isu yang belakangan ini ramai membahas tentang persoalan di Papua. [] Admin / Humpro Setdakot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *