Apel pengamanan pemilu serentak 2019

Hadiri Apel Gabungan, Plh. Wali Kota : TNI-Polri Hadir Amankan Pemilu 2019

BOGOR-KITA.com – Plh. Wali Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengungkapkan rasa syukur atas perhatian yang diberikan para aparat keamanan, baik dari tingkat Provinsi Jawa Barat maupun dari pusat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

Hal ini disampaikannya usai mendampingi Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (10/4/2019) pagi.

“Ini juga menandakan bahwa Kota Bogor adalah kota yang strategis, kota yang perlu dijaga kenyamanannya. Sekaligus juga untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri hadir dalam rangka mengamankan proses Pemilu 2019. Tidak perlu ada kekhawatiran yang berlebih di masyarakat,” katanya.

Di samping itu, pelaksanaan apel gabungan tersebut menurut Ade menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Kota Bogor untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama TNI dan Polri. Sejatinya rasa aman harus tumbuh di pribadi masing-masing masyarakat.

“Untuk itu sehebat apapun kekuatan yang dimiliki pasukan, baik kepolisian maupun TNI akan mubazir jika di dalam masyarakat sendiri tidak ada kebersamaan. Kehadiran para aparat keamanan tingkat provinsi maupun nasional di daerah, khususnya di Kota Bogor menunjukkan hadirnya pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” ujar Ade. [] Admin / Humas dan Protokol Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *