Gaery Undarsa (ke dua dari kiri) di konferensi pers di Artotel , Kamis (21/2/2019)

H-90 Lebaran, Tiket.com Siap Layani Pemesanan Tiket Kereta Api

BOGOR-KITA.com – Pionir agen perjalanan online di Indonesia Tiket.com melakukan start untuk membuka pelayanan pemesanan tiket di H-90 Lebaran Idul Fitri 2019. Tiket.com juga ingin memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin kembali ke kampung halaman pada hari Lebaran. Bersama dengan PT KAI, tiket.com bekerja sama untuk mulai memasarkan tiket kereta api ke beberapa destinasi di Indonesia sejak H-90 sebelum hari Lebaran.

“Kita akan jadi channel official PT KAI di H-90 Lebaran. Kita sudah get ready,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, di Artotel, Kamis (21/2/2019).

Gaery mengungkapkan, Tiket.com akan memberikan promo kepada para pengguna Tiket.com.

“Kita coba kasih promo kereta api diskon 30.000, gratis makan dan minum di kereta,” kata Gaery.

Gaery menambahkan, dalam waktu dekat akan menyelenggarakan online ticket week, di mana tiket yang dijual dengan harga yang sangat bersahabat.

“Akan ada travel event besar, online ticket week. Tunggu tanggal mainnya,” kata Gaery.  Tiket.com, menurut Gaery, selalu customer centric, jadi apa yang customer mau akan diikuti.

Untuk menyiapkan teknis penjualan tiket di H-90 lebaran, Gaery mengaku tiket.com sudah menyiapkan investasi teknologi dan sumber daya manusia. Terkait target penjualan, Gaery menargetkan ada pertumbuhan 15 persen di tahun ini. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *