Golkar Kota Bogor merayakan Idul Adha 1439 H dengan memotong hewan kurban di Gedung DPD Golkar Jalan Cikurai No.13, Kelurahan Babakan, Kota Bogor, Kamis (23/8/2018).

Golkar Kota Bogor Rutin Berkurban Setiap Idul Adha

BOGOR-KITA.com – Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan Idul Adha 1439 H dengan memotong hewan qurban di Gedung DPD Golkar Jl. Cikurai No.13, Kelurahan Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (23/8/2018).

Sebanyak tiga ekor sapi dan kambing disembelih pada hari ini dan dihadiri oleh seluruh kader partai, sayap partai, simpatisan dan bacaleg yang akan berkontestasi di Pileg 2019 nanti dan juga acara ini diharapkan bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahim.

Ketua DPD Golkar Tauhid J Tagor mengatakan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang tiap tahun diadakan di kantor DPD Golkar Kota Bogor.

“Seperti tahun kemarin kegiatan berjalan lancar, kita memang membiasakan berbagi kasih dengan sesama,” ucapnya.

Selain itu hasil dari qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD Golkar dab juga kepada struktural partai Golkar.

“Kita bagi kepada struktur kita dan warga masyarakat yang ada di sekitar DPD Golkar,” lanjutnya.

Dengan diadakannya acara potong qurban tahun ini, Tagor berharap bahwa seluruh kader dan struktural partai siap untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Saya yakin optimis, dari sisi keilmuan pak Ma’ruf Amin sangat capable, ulama yang modern merangkul semua pihak dan mudah-mudahan menjadi pertanda baik, untuk jokowi – ma’ruf amin,” tuturnya.

DPD Golkar Kota Bogor yang merupakan bagian penting dalam tim pemenangan pilkada serentak Kota Bogor kemarin juga sudah menyiapkan strategi yang akan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota Bogor nanti.

“Kita ada modifikasi untuk strategi pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dan kita siap untuk memenangkannya,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *