Gelar Halal Bihalal, DWP Kota Bogor Siap Membantu Pembangunan Daerah

Gelar Halal Bihalal, DWP Kota Bogor Siap Membantu Pembangunan Daerah

BOGOR-KITA.com – Masih dalam suasana Syawal 1439 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor menggelar halal bi halal di ruang Paseban Sri Baduga, Gedung Balaikota Bogor, Jumat (13/07/2018). Selain dihadiri oleh para anggota dan pengurus DWP, tampak dalam acara Walikota Bogor Bima Arya, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian.

Ketua DWP Kota Bogor Endah Nurochmah mengatakan, melalui kegiatan ini dapat terwujud persatuan dan kebersamaan yang lebih akrab diantara pengurus dan anggota DWP Kota Bogor serta tidak menjadi organisasi wanita yang eksklusif.

“Meski DWP merupakan organisasi istri para Aparatur Sipil Negara (ASN), kami para pengurus dan anggota siap untuk bisa aktif membantu pembangunan kota,” ungkap Endah.

Istri dari Ade Sarip Hidayat ini menambahkan, tantangan DWP ke depannya ikut terlibat dalam penanganan persoalan sosial di lingkungan masyrakat, seperti kemiskinan, bullying anak, bias gender hingga pengangguran.

“DWP harus bisa memperkuat peran perempuan melalui karya dengan bersikap profesional sesuai potensi dan kemampuan yang dimiliki sehingga dapat mendukung visi dan misi DWP,” jelasnya.

Terkait gelaran halal bi halal, pihaknya ingin menjadikan momen tersebut sebagai tempat untuk menjalin tali silaturahmi, saling bermaaf-maafan satu sama lain.

“Masih dalam suasana Lebaran, saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan kita semua,” pungkasnya.[]Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *