Kota Bogor

Gebrak Sale Ramadan, Frida Aulia Indonesia Kebanjiran Pesanan Hampers Lebaran

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Frida Aulia Indonesia menawarkan Gebrak Sale hampers Lebaran koleksi Butik Neng Geulis.

Hampers Lebaran yang ditawarkan Frida Aulia Indonesia berupa batik khas butik Geng Geulis

Pemilik Frida Aulia Indonesia, Frida Nursanti, mengatakan lonjakan pesanan hampers Lebaran yang mengesankan meskipun penjualan tahun ini tidak sebesar tahun sebelumnya.

“Dengan target 2.000 box, alhamdulillah kami berhasil menjual lebih dari 1200 box hingga saat ini,” kata Frida pada Rabu (3/4/2024).

Meskipun sebagian pesanan dari luar negeri terkendala alamat pengiriman, Frida optimis dapat mencapai targetnya dalam 9 hari ke depan.

“Jabodetabek menjadi area dengan pesanan paling banyak, tetapi kami juga melayani pesanan dari luar negeri yang tidak dapat mengantarkan langsung ke kerabat di Indonesia,” ujar alumni IPB ini.

Baca juga  Tirta Pakuan Cari Investor untuk Perluasan Bisnis

Dikatakan Frida, perbedaan mencolok dari tahun ini adalah peningkatan pesanan premium, seperti paket yang dilengkapi dengan tambler, tas, dan batik baru yang unik.

“Gebrak sale di awal Ramadan dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp450 ribu memberikan dorongan signifikan terhadap penjualan, dengan diskon hingga 80 persen,” jelasnya.

Sementara, pelanggan setia Frida Aulia, Mama Aling tetap memilih Frida Aulia karena reputasi yang sudah teruji, kualitas produk yang baik, dan harga yang terjangkau.

“Selain harga, modelnya juga setiap tahun berbeda, pokoknya kita langganan yang tidak pernah meninggalkan Frida Aulia,” terangnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top