Kota Bogor

Funworld Bowling Hadir di Botani Square, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Untuk memanjakan pengunjung, Funworld Botani Square melaunching wahana baru yaitu Funworld Bowling.

Dengan hadirnya Funworld Bowling di Kota Bogor bisa menjadikan alternatif hiburan bagi keluarga dan sahabat saat ingin menghabiskan waktu luang bersama.

Dengan konsep fun bowling para pengunjung dapat memberikan pengalaman bermain bowling selayaknya pemain profesional.

“Konsepnya adalah fun bowling, rekreasi keluarga yang coba kita wujudkan untuk pengunjung, karena biasanya main bowling itu mahal dan adanya hanya di kota besar seperti Jakarta,” ucap Marcom Manager Funworld Wawan Setiono didampingi oleh Asisten Manager Marcom Marthin Sihite, Koordinator Wilayah Dony Muhamad dan Pimpinan Lokasi Funworld Siti Patimah, Sabtu (29/7/2023).

Wawan menyebut, Funworld Bowling ini bisa digunakan mulai dari anak umur 5 tahun hingga dewasa dengan pengawasan tim yang sudah terlatih.

Baca juga  Pj Bupati Bogor Ungkap Banyak Lahan Produktif Berubah jadi Kawasan Permukiman

“Jadi mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa main bowling disini. Tim kami juga sudah di training untuk memberi tahu jika pengunjung salah melempar bola, nanti kita arahkan karena bolanya ada ukurannya dan yang paling ringan 3 kg,” katanya

Selain Funbowling, Funworld Botani Square telah memiliki 100 lebih mesin permainan. Namun di bulan Juli ini, kata Wawan pihaknya menyuguhkan mesin-mesin permainan baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

“Kami juga memiliki beberapa mesin permainan baru, diantaranya Basketball Star, Brave Firefighter 2P, Cube World, Football Stars, Global Adventure, Ocean Elf 2P, Sniper Elite, Storm Shoot 2, Talking Tom, Ticket Dome, Zombie Crisis, Mini Amber Bus, Mini Helly Copter dan Mini Poli Car,” ungkapnya.

Baca juga  Pakar Rempah IPB Pencipta Cinna-Ale Angkat Bicara Soal Covid-19

Ia menjelaskan, Funworld Bowling Botani Square Bogor memiliki 8 Lane, dengan masing-masing Lane bisa dimainkan maksimal 6 orang.

Sedangkan untuk kategori babak bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round.

“Cara bermain seperti layaknya bermain mesin permainan yang ada di Funworld, yaitu dengan menggunakan saldo pada Funcard,” ujarnya.

Untuk bermain Funworld Bowling ini, pengunjung hanya membayar Rp28.000 per 3 round.

“Para pengunjung sudah bisa bermain di Funworld Bowling mulai dari 14 Goldie atau setara dengan Rp28.000, sudah termasuk sewa sepatu bermain,” jelasnya.

Ia menerangkan, di bulan Juli ini Funworld Botani Square memiliki promo 50 persen. Yaitu dengan pengisian saldo di Funcard, maka akan ada penambahan saldo 50 persen.

Baca juga  Kombes Bismo jadi Pembina Upacara di SMAN 6 Kota Bogor

Sedangkan di bulan Agustus, Funworld memiliki promo 45 persen dan promo 78 persen. Namun untuk promo 78 persen berlaku dari 17 -20 Agustus 2023.

“Sebagai contoh, jika pengunjung isi saldo funcard Rp100 ribu jadi saldonya di tambah Rp50 ribu, lalu yang promo 78 persen saldonya di tambahnya 78 persen,” terangnya.

Diketahui, Funworld Bowling sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, yaitu di Jakarta (Central Park Mall dan Puri Indah Mall), Cirebon (Cirebon Super Block (CSB) Mall), Semarang (Uptown Mall BSB City), Jogjakarta (Pakuwon Mall Jogja), dan Bogor (Botani Square Mall).

Kemudian, untuk berbagai kegiatan lainnya pengunjung dapat mengetahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaituv@funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top