Fruity Wax kini hadir lantai 2 no. 30 Mal Botani Square Kota Bogor.

Fruity Wax Buka Outlet Kelima di Botani Square

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bagi wanita merawat tubuh merupakan suatu kewajiban, terutama menghilangkan bulu di daerah ketiak hingga miss V, kini gak usah bingung. Fruity Wax kini hadir lantai 2 no. 30 Mal Botani Square Kota Bogor.

Fruity Wax menawarkan aneka ragam pilihan rasa ketika Anda akan melakukan waxing. Sesuai dengan namanya fruity pilihan tersebut adalah dengan rasa buah-buahan seperti strawberry, cokelat, green tea, kopi, serta madu.

“Setiap rasa memiliki khasiat yang berbeda-beda, seperti strawberry bisa membuat area kulit ketiak lebih cerah atau green tea yang memberikan nutrisi pada kulit serta cokelat akan membuat kulit terasa lebih lembut,” ucap owner Fruity Wax Chita Darnis usai acara Gran Launching outlet ke lima di mall Botani Square, Kota Bogor, Sabtu (7/12/2019).

Chita mengatakan, nama Fruity Wax diambil karena waxing tersebut bahan dasarnya alami dari buah.

“Fruity wax bahan dasarnya gula dan gulanya itu benar benar di buat sendiri dari bahan alami, memang bahan dasarnya dari buah makanya namanya fruity wax,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan bahwa memilih tempat di Botani Square karena menurutnya Botani merupakan mal terbesar di Kota Bogor, sehingga sesuai dengan market yang diinginkan Fruity Wax. “Kita memiliki tujuh outlet, yang pertama ada Kuningan City, One Bel Park, Margo City, Grand Galaxi City dan di Botani. Untuk jam operasional Fruity Wax di semua outlet sama, yakni mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB,” katanya.

Dengan gran opening di Botani ini, dirinya sekaligus memperkenalkan brand baru Fruity Wax dengan sedikit mengubah logo.

“Rencananya di bulan maret, kita akan fokus mengembangkan usaha di Jabodetabek dengan membuka 5 outlet lagi, dalam waktu dekat kita juga akan membuka outlet di kabupaten Bogor,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *