Kota Bogor

Fajari Arya Maju Jadi Calon Ketua DPD PAN Kota Bogor

Fajari Arya saat mengembalikan formulir pendftaran di kantor DPD PAN Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (4/1/2021).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Ketua DPD PAN Kota Bogor, Fajari Arya ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN Kota Bogor untuk periode 2021-2026.

Pemilihan ketua DPD PAN tersebut akan digelar pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Januari ini.

Adik kandung Wali Kota Bogor, Bima Arya itu telah mengembalikan berkas formulir pencalonan sebagai ketua ke panitia Musda, di kantor DPD PAN Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (4/1/2021).

Faktor yang melandasi Fajari maju sebagai ketua DPD PAN Kota Bogor yaitu ingin membesarkan partai yang sudah membesarkan dirinya, khususnya di Kota Bogor.

“Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan partai ke depan,” ungkap Fajari kepada wartawan.

Baca juga  Anggota DPRD Jabar Sebut 3 Daerah Prioritas Pemekaran, Termasuk Kabupaten Bogor

Fajari memgatakan, apabila dipercaya oleh seluruh pengurus dan kader dan ditakdirkan untuk memimpin DPD PAN Kota Bogor, dirinya akan menjalankan amanah dan bersinergi dengan DPC dan DPRT dalam melaksanakan program-program yang diamanahkan oleh ketua umum Zulkifli Hasan.

“Utamanya menjaga soliditas internal partai, termasuk target menambah kursi dalam Pileg ke depan,” katanya.

Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor ini, menjelaskan pasca munas PAN, saat ini sedang melakukan penguatan-penguatan di setiap wilayah, dimulai tingkat DPW (Propinsi) dan DPD Kota/kabupaten.

“Tentunya menjadi tugas saya ke depannya apabila terpilih menjadi ketua DPD PAN Kota Bogor untuk melakukan penguatan hingga tingkat akar rumput,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa dalam Musda kali ini tidak ada dorong mendorong atau tekan menekan, bagi kader yang berpotensi terbuka peluang untuk ikut berkompetisi, dengan catatan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP.

Baca juga  Hasil Liga Inggris Pekan 15: Liverpool Tertahan di Anfield, Mourinho Mulai Kesal

“Semuanya berjalan sesuai aturan dan mekanisme. Persyaratan saya dalam pencalonan ini sudah lengkap dan siap mengikuti pemilihan nanti,” tandasnya.

Diketahui, Musda DPD PAN Kota Bogor sendiri akan diselenggarkan pada bulan ini. Di mana, dalam Musda turut diramaikan dengan pemilihan ketua baru periode 2021-2026. Sementara, pendaftaran calon ketua sudah dibuka sejak Senin (28/12/2020) dan telah ditutup pada Senin (4/1/2021) kemarin.  [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top