Kota Bogor

2021, Camat Bogor Selatan Fokus Perkuat Ekonomi Masyarakat

Hidayatullah, Camat Bogor Selatan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Memasuki tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Bogor Selatan akan memperkuat sektor ekonomi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh, Selasa (5/1/2021).

Dia berharap selain dari pemerintah kecamatan, masyarakat juga bisa dibantu oleh dinas terkait.

“Dalam rangka penguatan ekonomi terutama pada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), masyarakat itu harus difasilitasi oleh dinas terkait,” katanya.

Selain itu, dirinya juga telah memasang target kinerja kepada masing-masing aparatur wilayah di wilayah Kecamatan Bogor Selatan yang akan dilakukan di tahun 2021.

“Pada prinsipnya target yang sudah dilakukan aparatur wilayah di Kecamatan Bogor Selatan sudah mencapai, walaupun terhenti karena adanya pandemi, tapi tidak mengurangi semangat kami. Meski tanpa didukung oleh dana APBD tapi bagaimana caranya kami membangun komunikasi¬† dengan para pelaku ekonomi dengan CSR-nya sehingga tetap berjalan dan bisa mengurai beberapa permasalahan,” jelasnya.

Baca juga  KPU Kota Bogor Goes To Campus, Ajak Bidan Pahami Politik

Ia pun berharap aparatur wilayah dan warga Kecamatan Bogor Selatan diberikan kesehatan, sehingga bisa membuat Kecamatan Bogor Selatan bisa lebih berkembang lagi meski di masa pandemi ini.

“Saya harap masyarakat Bogor Selatan diberikan kesehatan,” harapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top