Kota Bogor

Es Teh Bagikan Minuman Gratis di Tengah Aksi Demo di Depan Istana Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Es Teh Indonesia membagikan minuman gratis di tengah aksi demontrasi mahasiswa di depan Istana Bogor, Selasa (20/10/2020).

Pembagian Es Teh Indonesia tersebut diberikan kepada aparat keamanan yang sedang bertugas menjaga keamanan  dan mahasiswa yang berdemo.

Pembagian itu juga dilakukan di dua titik yaitu Jalan Ir. Djuanda di depan Gereja Zebaot dan di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

General Sekertaris Es Teh Indonesia, Indah Hasanah S mengatakan, pihaknya berbagi es teh kepada mahasiswa yang tengah demo dan aparat yang mengamankan demo agar semua pihak merasakan kehadiran es teh di tengah sorotan matahari sore.

“Kami membagikan 150 cup minuman es teh Indonesia dalam keadaan dingin. Meski tidak semua terbagi tetapi kedua pihak bisa meredahkan rasa haus,” ungkap Indah kepada wartawan.

Ia berharap pihaknya bisa menetralkan suasana  panas di tengah aksi demontrasi mahasiswa.

“Ya, mudah-mudahan yang tadinya mau rusuh pas nyobain es teh Indonesia jadi tidak rusuh. Ini merupakan aksi kemanusiaan bagi-bagi es teh Indonesia di tengah pendemo serta aparat yang lagi bekerja mengamankan,” katanya.

Baca juga  Istana Bogor Sejatinya Bangunan Sederhana, Rumah Singgah Sebelum Melanjutkan Perjalanan ke Istana Cipanas

Sementara, salah satu aparat yang bertugas mengamankan aksi demontrasi, membenarkan dirinya mendapat es teh.

“Saat dicoba rasanya enak dan segar.  Sangat cocok diminum dalam kondisi bertugas di lapangan dan cuaca yang lumayan panas,” imbuhnya. [] Ricky

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 + = 52

Terpopuler

To Top