Kab. Bogor

Elly Rahmat Yasin Apresiasi Pemberi Bantuan Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin saat meninjau gudang bantuan logistik di Gunung Mas, Jum'at, (22/1/2021).

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Empati masyarakat terhadap korban bencana banjir bandang Gunung Mas layak diapresiasi. Bagaimana tidak, sejak bencana terjadi, bantuan terus berdatangan ke gudang yang menampung bantuan.

“Alhamdulilah, kami mengucapkan terima kasih kepada para pemberi bantuan korban bencana Gunung Mas,” ujar anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin saat meninjau gudang bantuan logistik di Gunung Mas, Jum’at, (22/1/2021)

Bantuan yang datang silih berganti diharapkan dapat dinikmati para pengungsi yang jumlahnya mencapai 714 jiwa,

“Kalau melihat bantuan sebanyak ini, saya yakin kebutuhan para pengungsi tercukupi,” ucap Elly yang juga yang Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor,

Baca juga  Ade Yasin Gelar Rapat Jelang Persetujuan PSBB

Yang terpenting, petugas di lokasi bencana menyalurkan bantuan dengan baik. “Semua harus diperlukan sama, apalagi anak-anak dan lansia yang butuh perhatian khusus,” katanya.

Selain meninjau gudang bantuan logistika anggota DPR RI Komisi 6 ini juga menemui korban bencana banjir yang berada di pondokan sambil membawa kebutuhan bayi, balita dan ibu hamil,

“Alhamdulilah mereka sehat dan kebutuhan tercukupi,” kata Elly.Rachmat Yasin. [] Danu

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top