Laporan Utama

DPRD Jabar Ajak Lembaga Penyiaran Bantu Pemulihan Ekonomi

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman menghadiri, sekaligus membuka Acara Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar, Kota Bandung, Kamis (1/4/2021). (Foto : Yoggi/Humas DPRD Jabar).

BOGOR-KITA.com, KOTA BANDUNG  Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman membuka,  peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Tahun Jawa Barat, di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Dalam sambutannya Bedi mendorong, lembaga penyiaran di Jawa Barat untuk bersama-sama membantu membangkitkan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

Hal tersebut sejalan dengan tema Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Jawa Barat “Peran Lembaga Penyiaran dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin”.

“Lembaga penyiaran secara gotong royong membantu membangkitkan perekonomian di tengah pandemi covid-19 di Jawa Barat,” kata Bedi.

Selain membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, diharapkan lembaga penyiaran menjadi garda terdepan untuk memerangi radikalisme dan informasi hoax.

Baca juga  PPKM Mikro di Kabupaten Bogor: Positif 99, Sembuh 109, Total Kasus 9.291

“Ini adalah tanggung jawab bersama sebagai warga Jawa Barat, dan hanya melalui dunia penyiaran ini segala sosialisasi kebijakan dan nilai-nilai tersebut dapat dilakukan karena ruang lingkupnya sangat luas dan cepat,” tutupnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!