Olahraga

Ditahan Imbang Bali United, Igor Puas dengan Pemain Persikabo 1973

persikabo

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Sempat unggul atas Bali United, Persikabo 1973 akhirnya hanya bermain imbang 1-1 atas juara bertahan Liga 1 Indonesia. Meski demikian, Igor Kriushenko mengaku puas dengan performa Laskar Padjadjaran.

Bermain di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10/2021), Persikabo 1973 tampil langsung menyerang, meski yang dihadapinya adalah Bali United, klub yang kemampuannya lebih baik.

Daya tekan Laskar Padjadjaran menghasilkan satu gol dari Muhammad Dimas Drajad menit ke-31. Bali United juga memiliki beberapa peluang namun tendangan pemainnya bisa diredam kiper Syahrul Trisna Fadillah. Keunggulan 1-0 Persikabo 1973 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, rupanya Bali United sebagai juara bertahan tak mau kehilangan poin. Mereka terus menggempur serangan. Baru di menit 88 Lerby Eliandry mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Baca juga  Liga Inggris: Ujian Terjal Man-City dari The Gunners di Stadion Emirates

Hasil ini tidak berubah hingga usai pertandingan, meski kedua tim memiliki beberapa peluang. Dengan hasil imbang ini, Laskar Padjadjaran sementara berada di peringkat kedelapan dengan tujuh angka. Bali United di urutan kedua dengan 12 poin.

Meski hanya main imbang, Igor sebagai arsitek Laskar Padjadjaran mengaku puas karena pemainnya tampil ngotot sejak babak pertama.

“Saya mengucapkan terima kasih pada anak-anak yang dari detik awal hingga detik terakhir berjuang mati-matian, habis-habisan,” kata Igor usai pertandingan.

Igor menyadari, melawan Bali United yang notabene adalah juara bertahan memang bukan perkara yang mudah. Namun di lapangan, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu mampu tampil spartan dan selalu merepotkan tim lawan.

Baca juga  Corona Kota Bogor: Hari ke-14 Positif di Atas 60 Orang per Hari, 74, Sembuh 201

“Dalam pertandingan tadi bisa dibilang kurang memaksimalkan momen yang ada. Kita banyak dapat momen yang bagus tapi finishing masih kurang. Pastinya cukup senang dengan hasil ini kendati kita tidak berhasil mengamankan tiga poin,” tambah pelatih asal Belarusia ini.

Usai pertandingan ini, Igor akan memberikan waktu libur kepada Manahati Lestusen dan kawan-kawan sebelum kembali mulai persiapan jelang laga lawan Arema FC pada 31 Oktober. “Kami ingin pemain fresh saat main seri kedua nanti,” kata Igor. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top