Kota Bogor

Brandon Sport Bogor Dorong Gairahkan Futsal dengan Sepatu Lokal Berkualitas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Seiring dengan menurunnya pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat mulai menggiat termasuk olahraga futsal dan sepak bola. Nah, Brandon Sport Bogor hadir di kota hujan guna mendorong kembali gairah tersebut dengan menyediakan sepatu lokal murah berkualitas.

Yuki Handri Safri sebgai pemilik Brandon Sport menilai, gairah anak muda untuk main futsal dan sepak bola di wilayah Bogor dan sekitarnya sangat tinggi. Salah satu indikasinya, banyak lapangan futsal berdiri di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Industri olahraganya sudah berkembang, memang selama pandemi turun drastis tapi sekarang masyarakat sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasa lagi,” ungkap Andre – panggilan Yuki Handri Safri.

Kini Andre ingin mendorong aktivitas futsal dan sepak bola di wilayah Bogor dengan membuka toko Brandonsport di Bogor yang terletak di Ruko Sindang Barang Grande, jalan Letjen Ibrahim Adjie No.26 Bogor.

Baca juga  KNPI Gelar Gebyar Sumpah Pemuda 7 - 28 Oktober

“Kami sediakan peralatan futsal dan sepak bola, terutama sepatu lokal dengan harga terjangkau tapi berkualitas. Kedepan kami ingin ikut memajukan prestasi futsal di wilayah Bogor dengan menggelar turnamen antar SMA dan klub,” ungkap Andre.

Menurut Andre, toko di Sindangbarang Bogor yang mulai dibuka Jumat (1/10/2021), merupakan toko ketiga setelah Bekasi (Kranji) dan Tangerang. Saat Grand Opening turut hadir bintang timnas futsal Indonesia Bambang Bayu Saptaji (BBS) dan pelatih timnas Sayan Karmadi.

“Kami sediakan sepatu-sepatu futsal dan sepakbola Ortuseight dengan diskon dan harga khusus mulai Rp 180 ribu selama pembukaan ini,” ucap Andre sambil menambahkan tokonya dibuka mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam. [] Anto

Baca juga  Bupati Futsal Championship 2019, Gairahkan Bibit Futsal Kabupaten Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top