Tanda Tangan Akad Kredit Dharmawangsa Hills

Dharmawangsa Hills Jual 13 Rumah dalam Sehari

BOGOR-KITA.com – Selesai merampungkan penjualan Tahap 1, Dharmawangsa Hills Pamoyanan Kota Bogor meluncurkan dua tipe rumah terbaru yang dinamakan Amari (65/72) dan Ananta (93/84). Berdasarkan rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, Senin (11/3/2019), marketing membukukan 13 Booking Fee dari para konsumen yang hadir dalam peluncuran yang berlangsung pada Minggu (3/3/2019).

Program dan promo pembayaran yang mudah dan konsep perumahan bagus yang ditawarkan Dharmawangsa Hills menjadi andalan tim marketing hari itu.

“Program DP hanya 5 Juta, langsung proses AKAD KPR merupakan program pembayaran paling diminati konsumen,” kata  Muhammad Azhar, Manager Marketing Dharmawangsa Hills.

“Konsumen pilih unit, menakar perhitungan cicilan KPR, membayar DP 5 Juta, langsung Proses KPR, tidak ada biaya tersembunyi lainnya,” tambahnya.

Dharmawangsa Hills adalah perumahan seluas 2.5 Ha, yang terletak di kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor di ketinggian 350 mdpl (di atas permukaan laut).

Konsep Gerbang Satu Pintu Satu Sistem, Jalan ROW 8, Fasilitas Sport Club Kolam Renang, Musholla, Taman Bermain, Minimarket menjadi paket yang ditawarkan bersama Rumah 2 Lantai.

Selain berada di ketinggian yang lebih tinggi dari rata-rata kota Bogor (200mdpl), udara sejuk di Perumahan Dharmawangsa Hills juga ditemani pemandangan ke Gunung Salak yang lebih dekat. Kawasan sekitar Dharmawangsa Hills juga merupakan kawasan wisata yang sering dikunjungi warga Jabodetabek di akhir pekan. Sebut misalnya Aston Bogor, Devoyage, Jungle Waterpark hanya berjarak 2 menit berkendara. Lebih jauh terdapat Istana Batutulis, Kebon Duren Warso, Wisata Kuliner Surya Kencana, Penangkaran Elang Loji dan sebagainya

Terletak masih di administrasi wilayah Kota Bogor, membuat Dharmawangsa Hills dikelilingi juga fasilitas pendidikan, kesehatan, transportasi dan pusat perbelanjaan tentunya.

Sebagai informasi, saat ini Dharmawangsa Hills tengah merampungkan pembangunan Tahap 1 yang berjumlah 60 unit, progress saat ini telah tutup atap dan diperkirakan serah terima bisa dimulai pada Mei 2019, termasuk PLN dan PAM. Tahap 2 direncanakan dimulai pembangunannya pada April 2019 dan selesai pada Januari 2020. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *