Desember 2016, Pasang Baru PDAM Disc. 50%

Desember 2016, Pasang Baru PDAM Disc. 50%

BOGOR-KITA.com – Sebagai salah satu bentuk komitmen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat, di penghujung tahun 2016 ini Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) miliki Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tersebut memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk pemasangan sambungan baru.
Dijelaskan Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tutiek Heriyati, Rabu (30/11/2016), kesempatan itu berlaku terhitung mulai per tanggal 1 Desember hingga 31 Desember. Dengan cukup hanya membayar biaya sebesar Rp. 744.250, masyarakat sudah bisa mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Biaya ini jauh lebih murah dari tarif normal sebesar Rp. 1.488.500.
“Potongan harga pemasangan sambungan baru ini hanya berlaku untuk golongan rumah tangga R1-R5. Namun perlu dicatat, program ini khusus untuk daerah pemukiman. Tidak berlaku untuk golongan rumah tangga di lokasi pengembang atau developer dan calon pelanggan di zona layanan VI. Karena untuk masyarakat di zona VI, kami belum bisa melayani pendaftaran pasang baru karena kendala sumber air baku,” jelas Tutiek.
Ia menambahkan, program potongan harga untuk pemasangan sambungan baru ini hanya diberikan kepada sebanyak 400 pendaftar atau sambungan baru saja. ” Artinya, apabila kuota tersebut sudah terpenuhi sebelum habis temponya, ya mohon maaf dengan terpaksa kami menutup pendaftarannya,” terang Tutiek.
Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pemasangan, dijelaskan Tutiek, para calon pelanggan dipersilahkan untuk datang ke Bagian Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Jalan Siliwangi 121.dengan membawa sejumlah persayaratan. Di antaranya foto copy KTP, rekening tetangga terdekat, dan denah lokasi serta surat kuasa jika diwakilkan.
“Untuk informasi lebih jelas, calon pelanggan dapat menemui petugas Sub Bagian Marketing di Area Pelayanan Pelanggan PDAM atau menghubungi call center di nomor 0251-8324111. Kuotanya sangat terbatas. Jadi bagi yang berminat segera mendaftar sebelum kuotanya terpenuhi atau waktunya habis. Siapa cepat dia dapat,” tandasnya.
Tahun 2016 ini, perusahaan plat merah milik Pemkot Bogor itu menargetkan sebanyak 9.000 pelanggan baru. Melalui program ini, Tutiek meyakini target tersebut dapat terpenuhi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *