Dedie Rachim Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Ponpes Darul Muhajirin Kedung Halang

Dedie Ajak Santri Ponpes Darul Muhajirin Terapkan Protokol Kesehatan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim melakukan silaturahmi ┬áke Pondok Pesantren Darul Muhajirin, Kedung Halang, Bogor Utara, Sabtu (26/9/2020). Kunjungan Dedie yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor sekaligus untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik selama masa pembelajaran di dalam pondok pesantren.

“Dalam menghadapi kondisi saat ini, Pemerintah Kota Bogor ingin dibantu semua pihak, salah satunya pondok pesantren. Bukan hanya doa saja tetapi juga praktiknya langsung dengan penerapan protokol kesehatan, harus disiplin memakai masker agar kasus covid-19 di Kota Bogor tidak bertambah,” ungkap Dedie.

Dengan penerapan protokol kesehatan secara baik dan maksimal, lanjut Dedie, setiap pihak ikut saling menjaga dan mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan kasus yang tinggi sehingga bisa dikendalikan. Secara umum semua lapisan masyarakat Kota Bogor diharapkan untuk saling bahu membahu karena situasi yang dialami ini tidak hanya dirasakan masyarakat ekonomi lemah.

Khusus kepada para santri, Dedie juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, agar tercipta kondisi yang sehat, aman dan nyaman sehingga mampu mendukung proses pembelajaran di pondok pesantren.

Baca juga  BPBD Kota Bogor Bahas Rencana Kontijensi Bencana

Terakhir Dedie mengajak semua untuk berdoa agar agar kondisi yang ada segera pulih dan Kota Bogor menjadi aman serta nyaman.

Sebelum meninggalkan pondok pesantren, Dedie didampingi Pimpinan Ponpes Darul Muhajirin KH. Ahmad Zaelani menyempatkan melihat aset Pemerintah Kota Bogor yang berada tepat di bagian belakang pondok pesantren. Tampak hadir Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra dan Lurah Kedung Halang Bambang Hery Santoso. [] Hari/ Prokompim



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *