Regional

Covid-19 Kota Depok Parah

Kota Depok

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Covid-19 Kota Depok parah. Hal ini terungkap dari laporan Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Nasional periode terbaru, yakni periode 3 Januari 2021 yang dipublikasi di laman covid19.go.id, Rabu (6/1/2021).

Ada sejumlah sorotan terkait covid-19 Kota Depok.

Salah satunya Kota Depok saat ini masuk dalam zona merah covid-19 bersama Karawang. Kota Bekasi, Kota Tasikmalaya dan Cirebon. Ini adalah untuk kesekian kalinya Kota depok masuk zona merah.

Kota Depok juga jadi sorotan dalam hal kematian. Dalam laporan Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Nasional periode 3 Januari itu, disebutkan sebanyak 17,14 kematian karena covid-19 di Jabar berasal dari Kota Depok.

Baca juga  Banyak Lubang di Jalan Raya Kemang Parung

Jumlah Kematian Kumulatif Terbanyak di Jabar berturut-turut,

1.Kota Depok (202)

2.Kota Bekasi (158)

3.Kab. Karawang (148)

4.Kota Bandung (85)

Secara nasional Kota Depok masuk 1 dari 10 daerah dengan kenaikan kasus tertinggi di Indonesia, bersama 9 daerah lainnya, meliputi Kebumen, Rembang, Blitar, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kuningan, Brebes, Jakarta Barat dan Ciamis.

Masih ada lagi, yakni bahwa Kota Depok masuk dalam 1 dari 10 daerah dengan kasus terbanyak di indonesia.

Sembilan daerah lainnya adalah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Kota Surabaya, Kota Makassar, dan Kota Bekasi.

[] Admin/Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!