Regional

Pucuk Pimpinan Polres Bogor dan Polresta Bogor Kota Resmi Berganti

Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda jabar dan Kapolres Jajaran Polda Jabar, bertempat di Aula Mulyono Mapolda Jabar, Kamis, (7/1/2021)

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Pucuk pimpinan Polres Bogor dan Polresta Bogor Kota resmi berganti. Hal ini setelah dilaksanakannya serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri, M.Si, di Aula Mulyono Mapolda Jabar Kamis (7/1/2021).

Jabatan Kapolres Bogor diserahterimakan dari AKBP Roland Ronaldy kepada AKBP Harun. AKBP Harun sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lamongan. AKBP Roland Ronaldy menempati jabatan Wadirkrimsus Polda Jawa Barat.

Sedangkan jabatan Kapolresta Bogor Kota diserahterimakan dari Kombes Pol Hendri Fiuser kepada Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Banten.

Diketahui, pada hari yang sama Kapolda Jabar memimpin serah terima posisi pejabat utama polda dan 7 kapolres.

Baca juga  KPUD Kota Bogor Siap Jika Pileg Dimajukan

Kapolda mengingatkan kepada pejabat utama dan kapolres baru, saat situasi pandemi Covid-19, jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan Presiden Republik Indonesia menuju tatanan kehidupan baru (new normal), dengan melaksanakan sertijab sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Kapolda mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat utama dan kapolres yang beralih tugas, atas dedikasi, loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama berdinas.

“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan terhadap pejabat utama dan kapolres baru. Saya berharap agar dapat melanjutkan prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama,” ujarnya.

Baca juga  Bupati Bogor Dukung Kejari Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Bebas Korupsi dan Birokrasi Melayani

“Jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat,” tegas Kapolda Jabar dilansir dari Humas Polda Jabar. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top