Kab. Bogor

Cibinong City Mall Ekspansi, Bangun Cibinong City Mall 2 dan Hotel Bintang 4 

Groundbreaking Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4 

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Cibinong City Mall, salah satu mall ternama di kawasan Bogor, mulai berekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4.

“Pembangunan perluasan Cibinong City Mall ini akan terkoneksi dengan hotel,” kata Public & Media Relation Cibinong City Mall, Farah B. Tropera dalam siaran pers kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (22/4/2021).

Cibinong City Mall 2 merupakan perluasan dari Cibinong City Mall yang saat ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor. Lokasinya strategis karena berada di area pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor dan berjarak hanya 2 kilometer dari pintu Tol Sentul Utara.

“Groundbreaking Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4  merupakan penanda dimulainya kerja keras kita untuk dapat mewujudkan harapan, menjadikan Cibinong City Mall 2 dan hotel yang dapat menunjang pembangunan wilayah Cibinong dan Kabupaten Bogor serta dapat memberikan manfaat yang semakin besar bagi masyarakat,” ucap Denny Husodo selaku Komisaris PT. Puri Wahid Pratama dalam sambutannya. “

Baca juga  PPKM, Satgas Kecamatan Parung Gelar Operasi Yustisi di Titik Keramaian

Pembangunan ini, tambahnya, diharapkan dapat menjadikan Cibinong City Mall menjadi semakin lengkap, nyaman, dan dapat menjawab seluruh kebutuhan konsumen  sehingga dapat menjadi rumah kedua bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya,” ungkapnya lagi.

Cibinong City Mall 2 direncanakan memiliki 5 lantai dengan luas sebesar 50.000 meter persegi dengan gedung parkir berkapasitas kurang lebih 1.000 mobil dan terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall yang ada saat ini, yang memiliki luasan 100.000 meter persegi.

“CCM 2 akan menaungi brand-brand menengah ke atas baik nasional maupun internasional, sehingga secara total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan dan kian mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mall terbesar di wilayah Bogor Raya,” ungkap Evvy Riyanti, Leasing Manager Cibinong City Mall. Cibinong City Mall 2 ditargetkan untuk selesai dan dibuka untuk umum pada kuartal keempat tahun 2022.

Baca juga  Ridwan Kamil akan Usulkan Pembatasan yang Proporsional ke Pemerintah Pusat

Puri Wahid Pratama selaku pemilik Cibinong City Mall memiliki beberapa dasar pertimbangan untuk pembangunan proyek ini, di antaranya untuk mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan pembangunan di wilayahnya.

“Kami mendukung Cibinong sebagai salah satu destinasi wisata, utamanya wisata belanja baik untuk masyarakat Bogor maupun wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta tujuan wisata staycation yang kian diminati akhir-akhir ini,” ungkap Dimas Ario, General Manager Cibinong City Mall.

Dengan berdirinya hotel di dekat area pemerintahan dan fasilitas olahraga juga diharapkan dapat mendukung event-event lokal, nasional bahkan internasional yang akan terselenggara.

Terkait hotel, PT. Puri Wahid Pratama menggandeng TAUZIA Hotel Management untuk menghadirkan HARRIS Hotel Cibinong.

Hotel ini akan memiliki 11 lantai sehingga total bangunan menjadi 16 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 218 kamar dan dilengkapi dengan ballroom seluas 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang. Faslitas lain, kolam renang, restoran, taman, meeting room, spa, serta pusat kebugaran.

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Apresiasi  Rumah Sakit, Sembuh Tinggi, 183, Tracing Tinggi, 65

HARRIS Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

TAUZIA Hotel Management sendiri merupakan sebuah management hotel dengan total portfolio 135 hotel yang telah beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP! Hotel.

“Kami yakin kehadiran HARRIS Hotel dan Cibinong City Mall 2 ini akan mendatangkan potensi pasar yang baru sebagai tujuan alternatif bagi para pengunjung bisnis dan rekreasi di wilayah Jabotabek,” kata Armand Steinmeyer selaku Direktur Bisnis Development TAUZIA Hotel Management.

Dengan dibangunnya Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel, maka Cibinong City Mall akan menjadi lifestyle mall yang terintegrasi dengan hotel pertama di pusat pemerintahan Kabupaten Bogor.  [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top