Kab. Bogor

Ciawi dan Babakan Madang Zona Merah, Total 13 Kecamatan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kecamatan Ciawi dan Babakan Madang menambah daftar zona merah penularan Corona di Kabupaten Bogor. Hal itu berdasarkan data yang dirilis Satuan Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor update Senin (13/4/2020) pukul 19.00 WIB yang menyatakan satu warga Ciawi dan satu warga Babakan Madang terkonfirmasi positif Covid-19.

“2 orang terkonfirmasi positif Covid-19, laki-laki 86 tahun asal Kecamatan Cawi dan Laki-laki, 46 tahun asal Kecamatan Babakan Madang,” kata Bupati Bogor Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Bogor dalam keterangan tersebut.

Sehari sebelumnya Minggu (12/4/2020) zona merah Corona di Kabupaten  Bogor masih sebelas kecamatan. Sebelas kecamatan itu adalah Kecamatan Cibinong, Gunungputri, Bojonggede, Citeureup, Cileungsi, Jonggol, Ciomas, Ciampea, Kemang, Parungpanjang  dan Ciseeng.

Sebelumnya Bupati Bogor mengatakan akan menerapkan PSBB skala besar di 11 kecamatan itu. Dengan bertambahnya Ciawi dan Babakan Madang sebagai zona merah maka PSBB skala besar juga akan diterapkan di wilayah tersebut.[] Hari 

Baca juga  Bansos Tahap 1 di Kabupaten Bogor dan Jumlah Penerima
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top