Regional

Chacha Manoppo Rajin Blusukan

BOGOR-KITA.com – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Hanura Putri Anastasya Ladu rajin blusukan menemui masyarakat secara langsung. Perempuan yang akrab disapa Chacha Manoppo ini menganggap tatap muka dengan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk mengenali dan mengetahui permasalahan yang terjadi di akar rumput. 

Dalam rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, Rabu (3/4/2019), Chacha Manoppo menjelaskan, ada lima target kerja yang akan dilakukannya. Pertama, ia ingin mengetahui wilayah tempatnya maju yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) IV secara langsung sehingga apa yang diperjuangkannya terukur. Kedua, langkah ini bagus untuk melihat dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Ketiga, dengan melihat langsung, ini akan menjadi dasar perjuangan di parlemen nanti. Keempat ini bagus untuk saling mengenal dengan konstituen karena ini adalah tujuan utama saya. Setleh masyarakat kenal, pasti mereka pilih Partai Hanura dan saya nomor 5,” kata Chacha Manoppo.

Baca juga  6 Alasan Pilkada 2024 Perlu Disiapkan Jauh Hari

Terakhir, dirinya berkomitmen jika diberi amanah nanti harus banyak berbuat. Jangan sampai, setelah duduk di parlemen lupa wilayah, lupa rakyat, lupa tanggung jawab, lupa kerja dan lupa Partai.

“Itulah tujuan utama saya masuk partai dan mencalonkan diri sebagai caleg. Semoga 17 April nanti rakyat Bogor dengan penuh sukarela memilih saya nomor 5 dari Partai Hanura,” harapnya.

Sejauh ini, Chacha Manoppo rutin menggelar aksi sosial saat sosialisasi. Mulai dari pengobatan massal, temu wicara, diskusi dan lainnya. [] Admin / Gib

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top