Cellica Nurrachadiana

Cellica Umumkan Bacawabup Setelah Umroh

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Cellica Nurrachadiana, petahana yang akan kembali manggung dalam Pilkada 2020, menepis isu akan berpasangan dengan Aep Saepulloh, kader PKS yang akan menjadi bakal calon wakil bupati Karawang. Namun Ia berjanji setelah pulang umroh nama bacabup akan diumumkan .

“Belum itu, isu itu tidak benar, hingga saat ini belum mengarah ke arah sana,” kata Cellica, Rabu (15/1/2020).

Dia menegaskan, bakal pendampingnya nanti akan diumumukan setelah melaksanakan umroh, setelah meminta petunjuk yang terbaik untuk kepentingan Karawang yang lebih baik.

“Saya umroh dulu, minta petunjuk yang di atas,” terangnya.

Aep Saepuloh ramai diperbincangkan akan mendampingi petahana Cellica Nurachadiana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Isu itu lebih santer di kalangan politisi terutara dari kalangan parpol.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Cabang (KPPC) Karawang Partai Demokrat, Budianto  mengatakam secara kepartaian belum ada pembahasan tentang isui yang santer dibicarakan sekarang ini. Pihaknya masih menunggu keputusan DPP Demokrat.

“Secara komunikasi pribadi dengan H. Aep mungkin ya, tapi secara kepartaian kita nunggu keputusan dari DPP,”katanya

Menurutnya, jika hari ini isu sudah deal  kader PKS tersebut yang akan mendampingi petahana  untuk maju di Pilkada 2020 nanti itu merupakan dinamika politik jelang pilkada.

“Dalam  politik itu sah sah saja, kalau secara mekanisme partai harus ada keputusan,”pungkasnya. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *