Regional

Jabar Terima Bantuan 10.000 Masker Medis

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat  menerima bantuan penanganan COVID-19 berupa masker medis 10.000 unit dari ST Engineering Pte. Ltd.

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi perusahaan ST Engineering Electronics yang turut berkontribusi menangani Covid-19. Salah satunya dengan memberikan dukungan sarana prasarana penunjang protokol kesehatan.

“Kami sangat membutuhkan alat kesehatan (masker) dalam rangka memutus mata rantai. Serta dalam rangka ikhtiar untuk menghilangkan Covid-19 di Jabar,” kata Wagub, di Ruang Lokantara Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).

Wagub Uu menuturkan, bantuan berupa masker tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan begitu, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tetap terjaga.

Baca juga  Analisa Data Covid-19 Satgas 8 November: Jabar Kembali Dapat Satu Catatan Buruk

“Ikhtiar pemerintah selain PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Bantuan dari bapak berarti InsyaAllah akan segera kami salurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.[] Hari/Humas Jabar

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top