Kab. Bogor

Camat Parung Divaksin Dosis Kedua

Camat Parung Yudi Santosa

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Pelaksanaan vaksinasi untuk pencegahan covid-19 terus berlanjut di Kecamatan Parung. Bersama ratusan pendidik dan tenaga kependidikan yang mendapat suntik vaksin Sinovac tahap pertama, Camat Parung Yudi Santosa juga menerima suntikan vaksin dosis kedua.

“Saya bersama seluruh staf dan petugas Kecamatan Parung serta petugas unit Satpol PP, aparatur Polsek Parung dan Koramil Parung melakukan suntik vaksin tahap kedua,” ungkap Yudi Santosa, Rabu (17/3/2021).

Camat Parung menambahkan, jadwal vaksinasi massal untuk para pendidik dan tenaga kependidikan di Kecamatan Parung hingga Kamis (18/3/2021).

“Tadi ada sekitar 300 orang guru dan tenaga pendidikan yang menerima vaksin. Besok dilanjutkan  lagi hingga mencapai target sasaran yang terdata,” bebernya.

Baca juga  Vaksin Segera Tiba: Diplomat RI di UEA Disuntik Vaksin, Tak Ada Efek Samping

Yudi Santosa menjelaskan, giat vaksinasi tahap kedua untuk para pelayan publik di Pemerintah Kecamatan Parung, TNI dan Polri serta Satpol PP dilakukan setelah 14 hari pasca suntik vaksin sinovac tahap pertama.

“Setelah ini, tinggal menunggu dan melihat, reaksi imunitas dan hal lainnya yang dirasakan oleh para penerima vaksin sinovac tersebut,” tutupnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top