Kab. Bogor

Camat Kemang Minta Pengelola Galian Jalan Bomang Bersihkan Tanah Bercecer

Ruas jalan nasional Kemang tampak berubah warna akibat dipenuhi lumpur tanah merah yang berasal dari ceceran angkutan galian tanah merah di jalan Bomang

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Camat Kemang Edi Suwito meminta pengelola galian Jalan Bomang (Bojonggede-Kemang) bersihkan tanah yang berceceran di Simpang Jampang hingga RST Dompet Dhuafa. Pasalnya, pihaknya telah menerima laporan warga terkait jalan yang licin akibat tanah yang berceceran.

“Kami sudah arahkan unit Satpol PP untuk cek lokasi dan untuk segera koordinasi dengan pengelola galian agar bertanggung jawab melakukan pembersihan jalan,” ucap Camat Kemang Edi Suwito, Minggu (14/2/2021).

Pantauan media, petugas Unit Satpol PP Kecamatan Kemang saat ini sudah berada di lokasi jalan simpang Bomang yang dipenuhi lumpur tanah galian tersebut.

Sebagai informasi, aspal di ruas jalan nasional Kemang, tepatnya sekitar simpang Jampang hingga ke depan pusat pelayanan kesehatan (Pusyankes) RST Dompet Dhuafa, berubah warna akibat dipenuhi lumpur tanah merah yang berasal dari ceceran angkutan galian tanah merah di jalan Bomang.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif 95, Semua Kecamatan Masih Merah

Akibatnya, jalan utama yang selalu ramai tersebut menjadi sangat licin dan berbahaya bagi para pengguna kendaraan bermotor terutama bagi pengendara sepeda motor.

“Tadi pagi ada seorang pengendara motor jatuh akibat terpeleset di jalan yang licin ini. Korban sempat pingsan dan mengalami luka – luka ringan,” ungkap Geges (32) warga Kampung Pulo, Desa Jampang Kecamatan Kemang, Minggu (14/2/2021). [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top