Penghargaan diserahkan pada malam puncak Anugerah Karang Taruna Award 2019, di Kota Bandung, Selasa (17/12/2019) malam.

Camat Jatibarang dan Kuwu Wanantara Indramayu Raih Karang Taruna Award

BOGOR-KITA.com, INDRAMAYU  – Camat Jatibarang Indra Mulyana dan Kuwu Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kadir, Kabuipaten Indramayu  memperoleh penghargaan Karang Taruna Award Jawa Barat tahun 2019.

Penghargaan diserahkan pada malam puncak Anugerah Karang Taruna Award 2019, di Kota Bandung, Selasa (17/12/2019) malam.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu, Saefudin mengatakan, Camat Jatibarang dan Kuwu Wanantara Kecamatan Sindang meraih penghargaan itu berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh pembina Karang Taruna terbaik di masing-masing tingkatan. Pembinaan Karang Taruna di wilayah tersebut sangat baik sehingga Karang Taruna mendapat tempat sebagai wadah aktivitas para pemuda.

Saefudin menambahkan, setiap tahun pengurus Karang Taruna Jawa Barat memberikan penghargaan kepada pembina Karang Taruna baik tingkat kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita mendapatkan 2 kategori penghargaan pembina terbaik kecamatan dan desa. Semoga penghargaan ini memotivasi desa dan kecamatan untuk terus memberikan tempat kepada Karang Taruna dalam beraktivitas,” tegas Saefudin.

Sementara itu Ketua Pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subchan Daragana mengatakan, penghargaan Karang Taruna Award Adhitya Karya Mahatva Yodha diberikan kepada mereka yang peduli terhadap pengembangan Karang Taruna di daerahnya masing-masing.

Menurutnya, revitalisasi organisasi Karang Taruna di Jawa Barat saat ini tengah dilakukan. Saat ini para pengurus Karang Taruna di Jawa Barat tengah kerja keras menyusun program kerja yang bisa diterima oleh anggotanya dan bertekad menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi yang menyenangkan bagi para pemuda. [] Charles



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *