Kab. Bogor

Camat Gunungsindur Serahkan Langsung Bantuan Sembako Untuk Warga Isoman

Camat Gunungsindur Jajang Dave Hatomi, memimpin langsung giat distribusi bantuan sosial paket sembako dari Bupati Ade Yasin bagi warga yang isoman karena terpapar covid 19.
Camat Gunungsindur Jajang Dace Hatomi, memimpin langsung giat distribusi bantuan sosial paket sembako dari Bupati Ade Yasin bagi warga yang isoman

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Pendistribusian paket bantuan sembako bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19 terus berlanjut.

Di Kecamatan Gunungsindur, giat penyaluran bantuan sembako dari Bupati Bogor Ade Yasin tersebut, dipimpin dan diserahkan langsung oleh Camat Gunungsindur Jajang Dace Hatomi sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan.

“Distribusi bantuan sembako dari Bupati Bogor untuk warga yang isoman sudah dilakukan sejak Kamis 22 Juli 2021 lalu. Saya memimpin langsung proses pendistribusiannya,” ungkap Dace Hatomi, sapaan akrabnya, Jum’at (23/7/2021).

Mantan Camat Bojonggede ini menambahkan, bantuan sosial sembako diterima melalui Dinas Sosial Kabupaten Bogor tersebut, dengan jumlah 296 paket untuk warga yang isoman di 10 desa yang ada di Gunungsindur.

Baca juga  Camat Gunungsindur Minta 4 Kades Dilantik Kerja Profesional

“Distribusi langsung kita sampaikan kepada warga yang isoman di setiap desa. Dalam giat tersebut saya didampingi Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa yang bersangkutan,” ujarnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top