Camat Baru Jonggol Diminta Sinergi dengan Anggota Dewan

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin melantik Andri Rahman sebagai Camat Jonggol di Gedung Setda Cibinong, Senin (9/9/2019). Dilantiknya Andri Rahman membuat Jonggol kembali memiliki Camat secara definitif, setelah hampir satu tahun lebih diisi oleh pelaksana tugas (plt). Kehadiran Camat baru di Jonggol ini diharapkan mampu memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

Kehadiran Camat Jonggol yang baru ini langsung mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Kab. Bogor asal Jonggol, pada Jum’at (13/9/2019) tadi.

Sulaeman dan Beben tampak kompak datang bersama mengunjungi Camat baru Jonggol. Anggota Fraksi PKS dan Anggota Fraksi Partai dan Gerindra tersebut membeberkan agar seluruh Camat di Bogor Timur untuk bersinergi dengan anggota dewan yang ada di Dapil 2.

Sulaeman menginginkan Camat Jonggol yang baru untuk bersinergi dengan anggota dewan terutama terkait kebijakan dan program yang bermanfaat untuk masyarakat. “Saya ingin pak Camat yang baru bisa bersinergi membangun masyarakat, khususnya pak Camat Jonggol, biar nanti dewan yang backup” kata Sulaeman.

Sementara Beben berharap semua Camat di Bogor Timur bisa bersinergi dengan 9 dewan yang ada di Bogor Timur. “7 Camat di Botim ini harus bisa bersinergi dengan 9 dewan dapil 2, biar program-program dan kebijakan prioritas bisa kita kawal bersama demi kepentingan masyarakat” tegas Beben.

Andri sebagai Camat yang baru pun bersyukur di Kecamatan Jonggol terdapat dua orang perwakilan anggota DPRD Kab. Bogor. “Semoga setiap kebijakan akan lebih mudah dengan dibantu kerja-kerja dewan” terang Andri. [] Harry Hardiyana



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *