Bupati Pandeglang, Banten Irna Narulita berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa Kota Bogor. Pujian, Selasa (15/10/2019).

Bupati Pandeglang Puji MPP Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Bupati Pandeglang, Banten puji Mal Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa Kota Bogor. Pujian ini disampaikan Irna Narulita saat mengunjungi MMP Kota Bogor, Selasa (15/10/2019)

Irna Narulita berkunjung ke MPP Kota Bogor bersama Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi. Mereka diterima oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Dedie A Rachim.

Irna mengatakan kunjungannya ke MPP Grha Tiyasa Kota Bogor ini untuk mengetahui  bagaimana tahapan, proses dan regulasi pendirian MPP.

“Kami dipaparkan dengan baik dan tentunya kami akan melakukan replikasi untuk didirikan juga di pandeglang. Ini ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami. Nanti kami akan edukasikan kepada masyarakat dan kami akan wujudkan MPP di Kabupaten Pandeglang. Tadi kami bisa lihat pelayanan dari A-Z semua pelayanannya satu pintu dan pengunjung merasa terlayani dengan baik,” ucap Irna.

Irna menjelaskan bahwa pihaknya baru merencanakan pembuatan MPP di Pandeglang pada bulan Agustus, sehingga harus banyak belajar apa yang menjadi hambatan dan kemudahan dalam proses terwujudnya MPP di Kabupaten Pandeglang.

“Kami juga direkomendasikan oleh Kemenpan RB untuk datang ke Kota Bogor setelah  belajar dari Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Banyumas. Bahkan di Kota Bogor Wakil Wali Kota memberikan kami semangat bagaimana Indonesia ini bisa maju melalui sumber daya manusi yang unggul,” ungkapnya.

Di MPP Kota Bogor ini, lanjut Irna dirinya melihat pelayanannya sampai jemput bola dimana tamu yang sedang mengurus administrasi di datangi dan di layani dengan sangat ramah.

“Tadi juga kami belajar tentang sistem informasi teknologinya, lalu bagaimana tahapan tahapan dan regulasi yang akan kami aplikasikan di Pandeglang nanti,” katanya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *