H. M Idris Serahkan Jabatan Ketum PSB Bogor

BOGOR-KITA.com – Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) kini mempunyai Ketua Umum baru yang sebelumnya dijabat oleh H.M Idris kini diketuai oleh Irfan Maulana. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) ketua umum PSB tersebut dilakukan di salah satu rumah makan di Kota Bogor, pada Minggu (13/10/2019) lalu.

Idris mengatakan, sejak menjabat sebagai ketua umum PSB sejak 2015, PSB tidak ada bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Memang perjalanan PSB itu sangat terjal, yang pertama itu tidak disokong oleh anggaran atau dana. Jadi prestasi PSB itu memang jalan di tempat,” kata Idris saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).

Ia menjelaskan, setiap kompetisi bergulir untuk pembiayaan PSB ini murni dibiayai oleh donatur yang juga menjabat sebagai manager. Selama menjadi ketua umum PSB, ia pernah membawa PSB di peringkat ke delapan pada liga 3 dan di Piala Suratin pernah menjadi juara pertama.

“Selama saya menjabat, saya selalu menikmati di setiap pertandingan, sehingga selalu berkesan. Prestasi PSB cukup bagus minimal di rangking 8 di liga 3. Kalau untuk suratin kami pernah juara,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kepengurusan yang baru ini prestasi PSB semakin baik dan lebih maju sesuai harapan masyarakat Kota Bogor. “Mudah-mudahan dengan adanya kepengurusan baru ini akan menggairahkan kembali PSB kedepan dan saya berharap PSB lebih maju sesuai dengan harapan masyarakat Kota Bogor,” harapnya.

Sementara Ketua Umum PSB yang baru, Irfan Maulana menuturkan, target tahun ini ialah menyelesaikan kompetisi di liga 3 dan akan mengubah manajemen, supaya kepengurusan PSB yang baru ini jauh dari kepentingan.

“Intinya, tahun ini kita targetkan untuk menyelesaikan kompetisi di liga 3. Jangan sampai kaya kemarin kemarin kan cukup parah, jadi kita fokus ke situ dulu,” kata Irfan. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *