Uncategorized

Bupati Karawang Mutasi 400 Pejabat

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melakukan mutasi dan rotasi pejabat struktural Pemkab Karawang. Mutasi dan rotasi dilakukan terhadap jabatan eselon II, III dan IV totalnya hingga mencapai 400 orang. Mutasi ini dipastikan merupakan yang terakhir dilakukan sebelum pelaksanaan Pilkada 2020.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana usai membacakan sumpah jabatan bagi pejabat Pemkab Karawang yang baru dimutasi mengatakan, sebagai ASN para pejabat harus memiliki kepedulian terhadap rakyat yang sudah membiayai kebutuhan hidup mereka.

“Saya berharap semua ASN memiliki kepedulian dan tergerak hatinya menyadari bahwa dirinya adalah abdi negara yang dibiayai hidupnya oleh rakyat,” ujar Cellica di GOR Panatayudha, Selasa (7/1/2020) malam.

Cellica meminta kepada para pejabat baik di kota maupun daerah, ketika dirinya turun langsung ke masyarakat harus ikut turun membantu dan melayani masyarakat.

“TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) sudah naik, harus selaras dengan perilaku dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Cellica tak lupa mengingatkan kepada para pejabat yang baru diambil sumpahnya agar bekerja dengan sebenar-benarnya.

“Sumpah yang diucapkan itu didengar langsung oleh Allah SWT, saya harap Bapak/Ibu bekerja dengan baik,” pintanya. [] Nandang

Baca juga  Nurhayanti Minta Peserta MTQ Kabupaten Bogor Tingkatkan Prestasi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1

Terpopuler

To Top