Kab. Bogor

Bupati Iwan Setiawan Sebut Jabatan Seperti Hidup di Aquarium, Apa Artinya?

Bupati Bogor Iwan Setiawan coffee morning dengan pemimpin redaksi media massa

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Bupati Bogor Iwan Setiawan menyebut menjadi seorang pejabat bagaikan hidup di dalam aquarium. Artinya masyarakat dan semua kalangan bisa melihat dan mengawasi.

“Memimpin itu seperti hidup di aquarium semua orang bisa melihat. Kalau kita di tengah, di pojokan bisa dilihat dari luar,” ujar Iwan Setiawan saat coffee morning bersama pemimpin redaksi media massa di Club Huis, Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2023).

Iwan Setiawan pun berharap bisa mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Bogor dengan ‘husnul khatimah’ tanpa masalah.

Coffee morning digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor berjalan dengan suasana santai namun tanpa menghilangkan makna diskusi.

Baca juga  Upaya Mengatasi Masalah Kehamilan dengan Inovasi Rabu Perbal di Puskesmas Citapen

Iwan Setiawan menyampaikan apresiasinya setelah berdiskusi dengan beberapa pemimpin redaksi media mendengar masukan, dan berbagi ide.

Dia berharap forum semacam ini dapat diperluas ke depannya, melibatkan lebih banyak pihak. Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan berharap agar media terus menyajikan informasi yang memberikan pencerahan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah tadi bisa berdiskusi dengan beberapa Pemred, mendengar masukan, bertukar pikiran. Semoga forum ini bisa diperluas ke depannya, melibatkan banyak pihak. Terima kasih, semoga terus menyajikan informasi yang mencerahkan untuk masyarakat,” ungkap Iwan, usai coffee morning.

Bupati menegaskan pentingnya peran media massa bagi pemerintah, dan oleh karena itu, kemitraan dengan media massa harus dijaga. Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah, media massa, dan sektor lainnya merupakan elemen penting dalam membangun wilayah.

Baca juga  RS Hermina Kota Bogor Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Kolaborasi pentahelix penting dalam membangun wilayah, salah satu unsurnya adalah media,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan komunikasi seperti coffee morning akan diadakan secara rutin. Dia menekankan pentingnya peran media dan bahwa kemitraan harus dijaga dengan baik.

Bayu juga mengakui bahwa kerjasama dengan media massa akan dilakukan sesuai dengan regulasi Pers yang berlaku.

“Memang tidak mudah, tentunya akan ada resikonya. Tetapi kami akan mengikuti regulasi yang berlaku,” tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top