Kab. Bogor

Boling, Masyarakat Minta Pemkab Bogor Bangun SMPN 2 Tajurhalang

BOGOR-KITA.com, TAJURHALANG –  Masyarakat Kecamatan Tajurhalang melalui Camat Fikri Ihsani meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menentukan lokasi dan membangun SMP N 2 Tajurhalang. Pasalnya hingga saat ini baru ada satu SMP negeri di kecamatan ini.

Selain itu, ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui Fikri Ihsani.

“Kami meminta kepada ibu bupati agar mendukung pembangunan Polsek Tajurhalang dan Pasar Desa Tajur Halang yang diharapkan di tahun 2020 segera terealisasi,” kata Fikri di acara Rebo Keliling di halaman Kantor Kecamatan Tajurhalang, Rabu (4/12/2019).

Ade Yasin langsung memerintahkan kepada Asisten Daerah Bidang Pemerintahan  Reynaldi  untuk mencatat segala permasalahan yang telah disampaikan oleh masyarakat lewat Camat Tajurhalang serta menindaklanjuti lewat OPD terkait.

Baca juga  Ade Yasin Minta Promosi Produk Kerajinan Berbasis Industri 4.0

Kedatangan Bupati Bogor, Ade Yasin dan rombongan Forkopimda, Kepala OPD, Perwakilan Bank BJB dan kepala Kantor Pos  Bogor dalam Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Tajurhalang, disambut antusias masyarakat.

Selain diskusi, di acara Boling Kecamatan Tajurhalang juga terdapat pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pelayanan pembuatan akta kelahiran, kartu anak, tempat pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), SIM Keliling, perpanjang STNK serta doorprize untuk warga dengan grand prize berupa Umroh untuk 3 Orang. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top