press conference yang digelar di Paseban Sri Bima, Gedung Balaikota, Senin (21/1/2019).

Bogor Street Festival CGM ’19 Siap Digelar Kembali Di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Kegiatan festival tahunan budaya yang sudah berjalan selama 17 tahun di Kota Bogor yaitu Bogor Street Festival CGM akan kembali digelar di 2019. Hal tersebut disampaikan melalui press conference yang digelar di Paseban Sri Bima, Gedung Balaikota, Senin (21/1/2019).

“Kita akan kedatangan tamu dari Sumedang, Ciamis, Cirebon, Bandung, Indramayu, Surabaya dan Kabupaten Bogor, kegiatan ini adalah sebuah magnet untuk daerah lain dan menunjukkan bahwa Kota Bogor adalah Kota yang beragam,” ucap Sahlan Rasyidi Kadisparbud.

Pesta rakyat yang akan berlangsung pada 19 Februari 2019 diharapkan dapat menjadi pesta rakyat yang sesungguhnya, karena di tahun politik ini masyarakat membutuhkan sebuah hiburan yang mampu menyatukan semua elemen masyarakat.

Dalam acara Bogor Street Festival CGM ’19 nantinya akan ada 7 sanggar yang berkolaborasi dengan menghadirkan beberapa pertunjukan baru yang berbeda dari tahun kemarin yaitu street lightning dengan menghadirkan 1000 lampion yang akan menerangi Kota Bogor. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *